Sukses

Mengapa Istri Suka Pakai Baju Suami?

Sebagai istri, Anda mungkin pernah atau sering memakai baju suami. Apa alasan di balik kebiasaan itu?

Klikdokter.com, Jakarta Melihat seorang suami mengenakan pakaian istri mungkin akan menjadi pemandangan yang aneh. Namun sebaliknya, banyak wanita cenderung menyukai dan merasa nyaman saat memakai pakaian pasangannya. Apa alasannya?

  1. Merasa dekat

    Menurut seorang seksolog Dr. Yvonne Fulbright PhD dari Amerika Serikat, bertukar barang dalam sebuah hubungan bukan suatu hal yang baru. Aktivitas tersebut sudah lama menjadi kultur, dan ada banyak alasan yang menjadikan hal itu menyenangkan.

    Bertukar barang, termasuk pakaian memberikan perasaan lebih dekat dengan pasangan. Perasaan itu akan menjadi semakin menyenangkan saat istri sedang jauh dari suami, karena dinas atau studi di luar kota.

    Hanya dengan menyentuh baju, wanita akan merasa berada dekat dengan pasangan. Bahkan, seorang istri juga bisa merasakan kehangatan pelukan suami dengan memakai baju suami.

  2. Rasa memiliki

    Bertukar barang dengan pasangan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan menggunakan pakaian pasangan, wanita akan merasa percaya diri bahwa dia dan pasangannya saling memiliki. Menurut Fulbright, hal ini menjadi satu cara untuk memberi tahu kepada orang lain bahwa pasangan Anda telah ada yang punya.

  3. Rindu aroma tubuh pasangan

    Seorang istri yang menggunakan pakaian suami menandakan bahwa dia tengah merindukan aroma tubuh suami. Dia seolah menyatu dengan aroma tersebut hanya dengan menggunakan pakaian yang sering dipakai oleh pasangan.

    Saat istri memeluk dan mencium baju suami, dia sekaligus mencium aroma tubuh yang mungkin melekat pada baju tersebut. Sebab, setiap orang memiliki aroma tubuh yang khas dan unik.

    Aroma tubuh juga merupakan salah satu hal yang bisa menjadi daya tarik. Maksudnya, ketika seorang wanita menyukai aroma tubuh pasangannya, dia akan selalu ketagihan untuk mencium dan menggunakan baju pasangannya.

Jadi, sudah berapa kali Anda memakai baju suami? Jangan malu untuk mengakuInya. Selain sebagai ‘tanda’ memiliki, menggunakan pakaian suami memang dapat menjadi obat rindu. Kebiasaan tersebut juga bisa membuat hubungan suami dan istri menjadi semakin mesra.

[BA/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar