Sukses

Prochiz Vaganza, Keju Penuh Cinta Untuk Indonesia

Prochiz mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi keju dan menikmati segala manfaatnya bagi kesehatan.

Klikdokter.com, Jakarta Sejak dahulu, keju dikenal memberikan sejuta manfaat bagi kesehatan. Karena itu, guna mengajak masyarakat untuk rutin mengonsumsi keju, sekaligus mengenalkan identitas barunya, Prochiz menggelar Prochiz Vaganza 2017 pada Sabtu (8/4/2017) lalu.

Lewat acara ini, masyarakat dari berbagai usia dan golongan diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru dan bermanfaat. Mulai dari demo memasak untuk para orangtua, kompetisi untuk anak-anak, dan sederet hiburan lain yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

“Lewat Prochiz Vaganza, kami ingin menginspirasi masyarakat mengenai serunya kehidupan yang bisa mengambil berbagai manfaat dari keju,” kata Lina Phang, Marketing Manager PT Mulia Boga Raya pada tim Klikdokter.

Ia juga menjelaskan bahwa Prochiz berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan demikian semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju.

Masih pada kesempatan yang sama, Chef Billy Kalangi juga menyuarakan betapa pentingnya memasukkan keju ke dalam menu sehari-hari. Menurutnya, keju merupakan bahan makanan yang lezat, mengandung banyak gizi, dan serbaguna.

“Anda dapat menambahkan keju ke dalam berbagai hidangan atau memakannya langsung untuk menikmati manfaat gizinya,” kata Chef Billy.

Dengan adanya acaranya ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin yakin untuk memasukkan keju ke dalam menu sehari-hari. Sehingga, kesehatan tubuh semakin terjaga dan risiko penyakit hilang begitu saja.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar