Sukses

Bagaimana Agar Tidak Cepat Lelah Saat Berhubungan Intim?

Ketidakmampuan seseorang memenuhi kebutuhan seksual pasangannya merupakan hal yang tidak diinginkan oleh siapapun. Lalu, bagaimana cara mengatasi ketidakmampuan tersebut? Simak ulasannya berikut.

KlikDokter.com - Permasalahan seksual terkadang dapat menimbulkan frustasi dalam hubungan suami istri. Terutama bagi pria, ketidakmampuan untuk memenuhi kebutahan seksual pasangannya dapat menimbulkan stres dan frustasi. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya cepat lelah saat berhubungan intim, salah satunya adalah dengan perubahan gaya hidup.

Perubahan gaya hidup seperti apa yang dapat dilakukan untuk mencegah cepat lelah saat berhubungan intim?

  • Makan Yang Benar

Cepat lelah dalam berhubungan intim sering kali disebabkan oleh hilangnya stamina saat berhubungan intim. Hal tersebut disebabkan karena kurangnya aliran darah. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolestrol buruk yang tinggi. Makanan jenis ini bisa mengurangi aliran darah dan bisa menyumbat pembuluh darah sehingga mengurangi aliran darah ke daerah intim. Hindari juga konsumsi alkohol dan rokok untuk menghindari cepat lelah dalam berhubungan intim.

  • Berolahraga

Berolahraga secara rutin dapat membantu Anda meningkatkan stamina saat berhubungan intim. Lakukan olahraga jenis ringan sedang selama 20-30 menit, paling tidak 5 hari dalam seminggu. Mulailah dengan olahraga ringan selama 15 hingga 20 menit dan tingkatkan sebanyak 5 menit setiap kali melakukan olahraga sehingga bisa mencapai 30 hingga 45 menit.  Olahraga secara rutin dapat memperbaiki aliran darah di tubuh serta dapat pula menambah energi Anda sehingga Anda tidak cepat lelah dalam berhubungan intim.

  • Kurangi stres

Stres dapat mengurangi fokus serta konsentrasi Anda terutama saat berhubungan intim. Hal ini menyebabkan anda cepat lelah dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, demi meningkatnya efektifitas saat berhubungan intim, cobalah kurangi rasa stres dalam hidup Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar