Sukses

Editorials pick: Stir Yoghurt

Editorials pick: Stir Yoghurt

Produk stir yoghurt (yogurt kental) yang beredar umum di pasaran umum kota besar di Indonesia tanpa sepengetahuan sang produsen produk terkait. Yoghurt diyakini sebagai makanan pelengkap nutrisi yang menyehatkan, tim redaksi ahli Klikdokter.com mencoba melakukan ulasan independen terhadap beberapa produk stir yoghurt, antara lain;

Elle & Vire Yaggo Strawberry;

Rasa: Lebih banyak rasa plain sebuah yoghurt, menjadikan rasa asam khas yoghurt lebih mendominasi.

Tekstur: Sebagaimana produk Elle & Vire lainnya, rasa strawberry dari produk ini memberikan tekstur yang paling kasar dari kompetitornya.

1 dari 5 halaman

Elle & Vire Yaggo Raspberry #1

Rasa: Sensasi manis raspberry yang ditawarkan memberikan keseimbangan pada rasa asam khas yogurt yang hadir.

Tekstur: Elle & Vire Yaggo Raspberry sukses menutupi kekurangan teksturnya yang kasar dengan kompensasi potongan olahan buah asli dan aroma raspberry yang kuat.

2 dari 5 halaman

Elle & Vire Fraise-Strawberry

Rasa: Agak sedikit berbeda dengan edisi Yaggo Strawberry, Fraise Strawberry Elle & Vire lebih manis dari strawberry yang kuat.

Tekstur: Serupa dengansaudaranya, Elle & Vire Yaggo Raspberry,  kekurangan teksturnya yang kasar terkompensasi oleh potongan olahan buah asli dan aroma bauhnya yang kuat.

3 dari 5 halaman

Activia Strawberry

Rasa: Walau termasuk golongan stir yoghurt, Activia terasa paling encer di golongannya. Jika Anda suka dengan asam khas yoghurt, maka produk ini paling pas untuk Anda.

Tekstur: Stir yoghurt dengan tekstur yang paling encer, menjadikan produk ini menawarkan tekstur paling lembut. Activia juga memiliki kandungan probiotik yang tidak dimiliki kompetitor lainnya.

4 dari 5 halaman

Yoplait Petit Miam Strawberry

Rasa: Jika saja produk ini tidak mencantumkan judul strawberri sebagai tema rasanya, maka ekspektasi rasa yang diberikan akan lebih sesuai. Produk ini adalah yang paling mendekati rasa asli yoghurt ketimbang strawberry yang dijanjikan.

Tekstur: Bagi penyuka sensasi rasa creamy, yoghurt ini paling sesuai. Sensasi khas susu masih kental dimiliki produk ini. Disamping mengandung susu, pada kemasannya produk ini mengklaim tanpa lemak.

0 Komentar

Belum ada komentar