Sukses

Mesin Bor Gigi Tanpa Rasa Sakit

Sebuah hasil kerjasama penelitian para ahli di University of Missouri, Amerika Serikat dan perusahaan teknoligi medis, Nanova berhasil menciptakan...

Mesin Bor Gigi Tanpa Rasa SakitKlikDokter.com - Sebuah hasil kerjasama penelitian para ahli di University of Missouri, Amerika Serikat dan perusahaan teknoligi medis, Nanova berhasil menciptakan “Plasma Brush” untuk perawatan gigi berlubang tanpa rasa sakit.

Mesin yang mampu membersihkan bagian gigi yang berlubang hanya dalam 30 detik dengan hanya memberikan sensasi rasa dingin bagi pasien, di beritakan di Dailymail Health akan segera diluncurkan ke pasaran dalam 2 tahun kedepan.

Seringkali orang akan segan mendatangi dokter gigi untuk mengobati gigi berlubang mereka, diakibatkan rasa sakit dan ngilu yang dirasakan saat gigi bermasalah dibersihkan.

1 dari 2 halaman

Mesin Bor Gigi Tanpa Rasa Sakit

Untuk itu mesin yang mampu membersihkan dengan cepat dan tanpa rasa sakit ini membawa harapan tersendiri tidak hanya pada para dokter gigi, namun juga kepada para pasien.

Mesin yang diakui memberikan peran penting dalam 75% prosedur dalam kedokteran gigi ini telah terbukti keberhasilannya dalam membersihkan gigi dan memasang filling pada bagian yang berlubang lebih kuat dibandingkan teknik terkini yang ada saat ini. Diharapkan penelitian ini dapat segera menunjukkan bukti kuat dalam menunjukkan tidak adanya efek samping di kemudian hari sehingga dapat segera dipergunakan oleh para dokter gigi di seluruh dunia.[](E)

0 Komentar

Belum ada komentar