Sukses

Seberapa Bahaya Membaca di Toilet?

dr. David Gutman mengatakan alasan mengapa Anda sebaiknya harus berhenti membaca di toilet atau bagaimana melakukannya secara aman. Simak selengkapnya disini.

toilet membaca bahayaKlikdokter.com - Seorang Dokter mengatakan alasan mengapa Anda sebaiknya harus berhenti membaca di toilet atau bagaimana melakukannya secara aman.

Dr. David Gutman, seorang penemu dan Pemimpin dari Dokter Spesialis Wasir mengemukakan, “Pada saat tekanan didalam abdomen (perut) meningkat, bantal anal ini secara otomatis langsung terisi darah untuk membentu lapisan hidroloik, mencegah timbulnya kebocoran.” (Wasir atau hemorrhoid adalah perubahan struktur anatomi yang disebut dengan bantal anal – seperti balon kecil – tertanam didalam dinding anus)

Bila bantal anus tersebut teregang maka akan mengakibatkan iritasi,  hal ini sering kita kenal dengan hemorroid atau wasir yang dapat menimbulkan keluhan seperti gatal, nyeri, perdarahan dan keluarnya jaringan dari rectum. Kondisi terakhir ini sering dikenal dengan sebutan JimmyFallonitis. Duduk di toilet terlalu lama dapat menyebabkan meningkatnya bantal anal, yang akhirnya dapat menyebabkan wasir dikemudian hari .

Berapa lama yang dikatakan lama duduk di toilet?

1 dari 2 halaman

Berapa Lama yang Dikatakan Lama Duduk di Toilet?

Pada sadarnya Anda tidak boleh membaca di toilet, dimana Anda mendapati diri Anda duduk terlampau lama di toilet, karena pada saat itu gerakan usus sangat cepat. Jadi apabila Anda memang ingin tetap membaca di toilet, bersihkan dan flush toilet, kemudian kloset ditutup sehingga Anda dapat duduk seperti duduk di kursi. Hal ini untuk mencegah terjadinya hemorrhoid (wasir). 

Baca juga:

4 Tips Menggunakan Toilet yang Kotor

Kebiasaan-kebiasaan Buruk yang Membahayakan Kesehatan Anda

Sering Pakai Taruh Laptop di Paha? Awas Kulit Bisa Rusak!

gejala gonore sifilis nyeri pipis kencing 3 Gejala Anda Dari Penyakit Menular Seks Infeksi Menular Seksual pada pria maupun wanita dapat dengan mudah dikenali lewat 3 gejala berikut ini.
sifilis gonore raja singa 11 Tanda Anda Tertular Penyakit Seks Penyakit Menular Seksual (PMS) dapat tertularkan melalui kontak seksual baik dengan proses hubungan intim via vagina, anal, atau oral. Infeksi dapat tertular dari wanita ke wanita atau dari pria ke pria.
nyeri senggama seks hubungan intim 3 Solusi Hubungan Seks Bebas Nyeri Nyeri saat senggama ataupun setelah senggama merupakan hal yang harus diperhatikan, apalagi jika hal ini terjadi berulang-ulang. 
sunat kelamin khitan penis sehat manfaat for article Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan Sebuah survey mengungkapkan kalau pria bersunat lebih diminati dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksnya.
sperma tertelan bahaya (1) Sperma Tertelan, Berbahayakah? Sebenarnya, berbahayakah bila sperma tertelan? Jika memang berbahaya, maka apa saja bahayanya? Untuk jawabnya, simak penjelasan berikut ini lebih lanjut.

0 Komentar

Belum ada komentar