Pencernaan

Menikmati Hidup Bebas Wasir

Tim Redaksi KlikDokter, 09 Jun 2020

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Wasir tidak bisa didiamkan. Karena bila tidak diambil tindakan, benjolan akan semakin membesar dan pendarahan semakin banyak. Bila sudah dalam tahap ini, biasanya harus segara dilakukan tindakan operasi untuk menyembuhkannya. Simak disini untuk solusi alaminya.

Menikmati Hidup Bebas Wasir

Penyakit wasir atau penyakit ambeien adalah keadaan di mana ada pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah pada anus. Ciri-cirinya ada benjol dan pendarahan di sekitar anus diiringi rasa nyeri ketika BAB.

Bagi yang menderita, rasanya tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri. Wasir tidak bisa didiamkan. Karena bila tidak diambil tindakan, benjolan akan semakin membesar dan pendarahan semakin banyak. Bila sudah dalam tahap ini, biasanya harus segara dilakukan tindakan operasi untuk menyembuhkannya.

Jangan khawatir. wasir termasuk penyakit yang mudah disembuhkan. Ada banyak cara tradisional dan alami untuk mengobatinya. Tapi paling mudah adalah meminum obat herbal. Salah satunya, rutin mengonsumsi kapsul Hemorid yang mengandung bahan-bahan herbal alami, sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

Obat Wasir Alami Tanpa Operasi

Obat Ambeien atau wasir yang alami bisa dengan hemorid, Di dalam satu kapsul Hemorid terkandung Temulawak, Daun Wungu, Daun Andong, dan Kayu Rapat serta bahan-bahan herbal alami lainnya.

Semua bahan-bahan ini sejak lama dipercaya turun temurun memiliki khasiat untuk mengobati wasir. Manfaat dan khasiat bahan-bahan herbal tersebut antara lain: 

  1. Temulawak memiliki khasiat sebagai anti inflamasi sehingga berguna untuk mengurangi peradangan, bengkak dan nyeri akibat wasir serta melancarkan BAB.
  2. Daun Wungu punya khasiat yang sama seperti Temulawak, yaitu untuk mengurangi bengkak, nyeri, meredakan pendarahan pada saat BAB dengan melunakkan feses.
  3. Daun Andong adalah obat yang berguna untuk mengurangi pembengkakan dan menghentikan pendarahan pada tonjolan wasir.
  4. Kayu rapat untuk mengurangi bengkak dan nyeri pada wasir.
  5. Daun ekor kuda untuk melancarkan buang air besar (BAB).

Dengan mengonsumsi kapsul Hemorid, rasa nyeri dan pendarahan ketika wasir berkurang, mengempiskan benjolan, mengurangi pembengkakan, dan memperlancar BAB.

Nah, jangan sungkan atau malu lagi dengan wasir. Dengan kapsul Hemorid, buang risau Anda, hidup nyaman tanpa sakit wasir. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di Aplikasi Klikdokter di laman website kami.[](ADV/HM/DA)

 

Obat Wasir Alami

Konsultasi Dokter Terkait