Sukses

Gubah Tubuh Melalui

National Health Service (NHS), Inggris, memiliki cara baru untuk menghadapi jadwal padat rutinitas sehari-hari yang sulit disisihkan untuk fitness dan olahraga, yakni melalui aktivitas alami manusia-"sexercise"


Oleh : dr. Tri Rejeki Herdiana

Klikdokter.com - National Health Service (NHS), Inggris, memiliki cara baru untuk menghadapi jadwal padat rutinitas sehari-hari yang sulit disisihkan untuk fitness dan olahraga, yakni melalui aktivitas alami manusia-“sexercise.”

NHS mengemukakan bahwa ‘sexercise’ akan membantu untuk meredakan stress dan baik untuk kesehatan mental. Hormon endorphin yang dilepaskan ketika seseorang orgasme akan meningkatkan kekebalan tubuh dan akan membantu mengatasi penyakit serta keriput.

Kegiatan seks yang membutuhkan sedikit tenaga cukup sebanding dengan aktivitas yang dilakukan oleh seorang atlit. “Seks menggunakan setiap bagian otot, membuat jantung dan paru bekerja lebih keras, dan membakar 300 kalori dalam sejam.” Melakukan kegiatan seks secara rutin dapat membuat tubuh tampak lebih segar dan bugar serta wajah yang terlihat lebih muda.

Peningkatan produksi dari endorphin akan membuat rambut lebih bersinar dan kulit menjadi lebih lembut. Orgasme sendiri akan membantu mengurangi terjadinya keriput. Artikel yang diterbitkan di NHS ini juga mengatakan bahwa orgasme akan melepaskan ”painkillers” atau ‘pereda nyeri’ ke dalam pembuluh darah dan membantu mengatasi gangguan kesehatan seperti flu atau pegal di saat yang sama.

“Jika Anda khawatir mengenai keriput di wajah, orgasme membantu mencegah kerutan semakin dalam”
Produksi ekstra hormon estrogen dan testosterone akan menjaga kesehatan otot dan tulang serta menjaga inner and outer beauty.

Tapi penting untuk diketahui ingat, tips informasi kesehatan ini hanya membawa manfaat kesehatan lebih optimal khusus, dapat dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah saja. Hindari seks bebas dan hubungan seks sebelum menikah, karena kecenderungan risiko lebih tinggi.[](TRH/DA)

    0 Komentar

    Belum ada komentar