Sukses

INDEKS

Penyebab Telapak Kaki Kesemutan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Hallo dokter saya mau tanya beberapa bulan terakhir telapak kaki saya sering kesemutan dan keram lalu klo saya mau berjalan dengan telanjang kaki klo keinjak tanah rasanya seperti menginjak ribuan jarum sakit sekali, menurut dokter itu jenis penyakit apa dan cara pengobatannya gimana? Mohon jawabannya terima kasih.. 

Seputar Kutu Rambut

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,beberapa waktu terakhir saya merasa di bawah kulit kepala saya yang sebelah kanan ada yang menggeliat geliat dan kadang terasa geli,saya takut kalau itu adalah kutu rambut yang masuk ke dalam kulit kepala saya,soalnya waktu itu saya pernah tertular kutu rambut dan sempat ada luka berdarah di kepala saya,mohon jawaban nya ya dok saya takut sekali kalau sampai benar ada kutu rambut yang bersarang dibawah kulit kepala saya,saya gak mau mati dok :"(

Keluar Cairan Encer Bening dari Hidung

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Hallo dok Saya mau tanya, minggu lalu saya mengalami bengkak di mata sampai seminggu lamanya dan saya sudah ke dokter dan diberikan obat. Setelah konsumsi obat sembuh, tapi setelah itu dari hidung saya keluar cairan bening encer seperti air ketika saya membungkuk, dan ini sudah ke-4 kalinya dok. Cairan yg keluar itu, saat keluar deras tidak bisa dikontrol, saat keluar jumlahnya bisa sampai satu tangkupan tangan. Dan juga saya sering bersin bersin. Kira kira apakah ada hubungannya mata bengkak saya dan juga keluarnya cairan bening dari hidung saya itu dok?

Kaki Memar Akibat Benturan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok .. Minggu lalu saya mengalami benturan pada kaki saya dikarenakan kecelakaan sepeda motor .. Setelah kejadian .. kaki saya bengkak dan dipijit dgn minyak .. dan bengkaknya sekarang berkurang .. tapi sampai sekarang kaki saya masih bengkak dan cukup sulit untuk digerakkan .. dan jempol saya bila ditekan terasa seperti ada benjolan ... Menurut dokter apakah keadaan ini memang normal untuk seorang yang kakinya mengalami benturan yg cukup keras?? Dan juga apakah saya perlu untuk pergi ke dokter terdekat ?? Terima Kasih ~~

Memelihara Kucing dan Infeksi Toksoplasma

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok.. Aku ingin bertanya, aku memelihara kucing.. Aku takut terkena penyakit toksoplasma.. Aku perempuan takut mandul, jika terkena penyakit tersebut.. Apa ciri-ciri perempuan terkena penyakit nya, serta bagaimana untuk menyembuhkan nya dok? Apakah ada cara traditional juga untuk menyembuhkan nya? Terimakasih

Berbahayakah Hubungan Intim Saat Hamil?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok Apa bole lgi hamil sering berhubungan

Nyeri Vagina Saat Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo dok,saya mau tanya saya sedang hamil 5 bulan,tp vagina saya sakit sekali rasanya, kmaren2 selama hamil kena isk ,dan udah dikasi obat oleh spog,tp hingga skrg nyeri it timbul tenggelam....Pdhl saya udah selalu rajin minum air.Saya hr ini hingga gak bs bangun krn sakit nya,dan saya td mencoba pake betadine vaginal.Dg dosis 1,hanya utk memastikan mungkin bagian dlm ad jamurnya.It pikir saya,tp pas baru masukan aplikator lewat vagina,rasa sakit it semakin jd.Hingga saya nangis gak tahan.Yg mau saya tanyakan,ada apa dg vagina saya dok kira2? Apanya yg bermslh?Saya sdh minum asam mefenamat,keji beling dan amoxilin.Tp rasa sakit it msh terasa.

Kulit Payudara Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, disekitar puting saya kan gatal dan malah saya garuk akhirnya menyebabkan luka, saya malah kasih betadine di luka itu dok dan akhirnya mengering, tapi sampai sekarang kulit disekitar puting itu tidak kembali seperti semula dan malah terus mengering dok, itu gejala penyakit lain atau gimana dok?berbahaya kah atau tidak?gimana caranya agar kulit disekitar puting payudara saya kembali normal seperti semula?saat ini saya hanya mengoleskan minyak zaitun diarea yang mengering itu dok

Koreng di Kepala

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok di rambut saya kok ada kyk koreng2 gitu tp bernanah, kt ayahku si di suruh keramas dlo baru diobatin pake salep, bagaimana ya dok cara mengatasinya, soalnya saya risih, tdr juga gak enak, apa blh keramas dlo atau diobati dahulu

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya bulan mei 2017 haid tgl 12 selesai tgl 15, lalu saya berhubungan seksual tgl 17 dan meminum pil kontrasepsi darurat (postinor 2), lalu saya berhubungan seks lg dan minum postinor lagi 2/3 hari kemudian. Tgl 22/23 mei saya menstruasi smpe tgl 25 mei. Skrg sdh tgl 24 juni, apa mungkin saya telat haid krn saya sudah menstruasi di tgl 23 mei? Saya sudah cek testpack hasilnya negatif

Apakah Saya Hamil?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Malam, Saya ingin bertanya, menurut kalender menstruasi yg sy download di hp sy, jdwl haid saya sudah terlambat 8hari. Biasanya sy baru haid tgl 21, namun bulan Mei kmrn sy haid tgl 16Mei. Sy sempat melakukan hbngn seksual pd akhir Mei dan pertengaha tp sperma pasangan saya dikeluarkan di paha. Sy jg sdh berjerawat dan sempat keluar flek warna coklat tetapi blm haid. Apakah ada kemungkinan sy mengalami mslh dlm haid dan perlukah sy berkunjung ke dokter? Terima kasih

Bengkak di Samping Telinga Anak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok anak sya ber Usia 2thn 9 bln, badanya panas trus ada bengkak di samping telinga, mau tanya dok di sebabkn karena apa ya..??

Meningitis pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya ingin bertanya dok, selang untuk mkn nya , sudah dilepas oleh adik saya sendiri, tanpa instruksi dokter, dan saat kami tanya kan k dokternya tidak apa apa, biarin aja. Tapi, setelah di lepas, 2hari terhitung dri skrng kondisinya menurun, susah menggerakkan mulut dan kaki, mkn nya sedikit. Padahal seblum itu d lepas, dia masih bisa mengukuti apa yg kami suruh kan k dia. Itu sebenarnya kondisi nya menurut akibat pengaruh apa ya dokter ??? Adik saya terkena meningitis

Penyebab Badan Lemas dan Jantung Berdebar

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya sering kali merasa kurang enak badan setelah itu jantung juga terasa tidak enak disertai sesak nafas, pusing, dan lemas. Saya merasakan seperti itu sudah satu bulan terakhir ini, kira-kira gejala penyakit apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya, Terima kasih.

Gangguan Cemas dan Kecenderungan Depresi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok selamat malam, Saya berfikir kalau yang saya rasakan ini stress tapi saya juga tidak yakin Saya sewaktu kecil hidup di keluarga dengan orang tua yg Tidak harmonis, setiap 1 x seminggu orang tua saya pasti bertengkar dan itu pasti dok. Saya melihat kejadian dimana ibu saya di pukul dan darah berceceran dimana mana, setiap mengingat kejadian itu saya selalu ditumbuhi rasa benci terhadap lelaki. Di usia 16 tahun saya tidak bisa melanjutkan sekolah karena ibu saya tidak bisa membiayai selepas dari meninggal nya ayah nya saya. Dan saya pun ttp ingin melanjutkan sekolah lalu, kakak dri alm.ayah saya menawarkan untuk membiayai sekolah, saya menerima. Disitu pun saya merasakan hal yg menekan lagi, mungkin karena adat yang sama dan juga rasa resah harus tinggal dirumah orang , di usia 17 tahun saya setiap malam merasa sesak dada tapi penyebab nya karena mengingat hal kejadian waktu kecil dan juga rasa lelah tinggal jauh dgn org tua. Sesak itu muncul lagi saat saya harus menolak ptn karena keinginan ibu saya untuk kembali kerumah . Lalu di usia 18 tahun saya bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran . yg benar benar menahan amarah maupun emosi saat berhadapab dgn tamu. Di usia itu saya mulai merasa diri saya berbeda kadang sabar, tapi kadang melonjak naik dan teriak tak karuan saat dirumah. Kadang membual hal baik di depan org lain pdhal saya sedang berantakan. Lalu di usia 18 saya mulai mengenal lelaki , saya tidak percaya pada dia. Tapi dia meyankinkan saya . tapi, dia menarik ulur hubungan ,tidak memberi kejelasan, menghilang lalu beberapa bulan datang lagi. Disitu sesak dada saya terus menerus terasa. Dok, apakah ini termasuk stress? Terimakasih

Agar Daya Tahan Tubuh Meningkat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat malam dok, Saya ingin bertanya dok,mengapa daya tahan tubuh saya lemah ya dok? Padahal saya rajin berolahraga jogging 1/2x seminggu & olahraga calisthenics setiap hari 1-2jam di rumah ,namun saya sangat mudah masuk angin dan berdampak pada flu/batuk. Bagaimanakah pendapat dokter mengenai kondisi saya ini? Dan mohon solusinya dok agar daya tahan tubuh saya lebih meningkat.

Warna Berbeda Pada Puting

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok mau tanya, daerah puting payudara saya warnanya ada yg tidak sama, seperti ada bercak warna lebih gelap, itu kenapa ya dok?

Gigi Goyang

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sudah 3 bulan ini gigi saya 2 buah goyang dokter.satu atas dan satu di bawah,adakah cara untuk menyembuhkan,tanpa di cabut,karena gigi saya jg utuh tidak berlubang,karena sy setiap tahun bersih kan karang gigi.terima kasih dokter.

Cara Merawat Gigi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,bagaimana cara merawat gigi yang benar?

Dosis Cotrimoxazole

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dok , saya sempat dapat obat antiobiotik cotrimoxazole, saya disarankan untuk minum dosis 980mg 1 hari dua kali. Selanjutnya saya periksa ke dokter yang berbeda saya disarankan minum dosis hanya 980 1 hari 1 kali. Dengan mengurangi dosis apa tidak apa2 dok? Terima kasih